Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jasa Poles Lantai Sleman

 

Lantai granit dalam pemakaian yang sudah lama biasanya akan timbul beberapa masalah. 
 
Apabila anda menginginkan lantai granit anda memancarkan kilau alaminya kembali maka anda perlu menghubungi poles lantai granit Gelem Rekoso Polisher.
 
 Keahlian yang mumpuni dalam jasa poles, peremajaan, restorasi, proteksi, perawatan serta poles granit.

Jasa Poles Lantai Sleman

Selain lantai granit yang berkilau kembali, tentu saja banyak keuntungan yang akan anda peroleh dengan perawatan yang benar. Lantai granit akan memancarkan kesan glamour serta akan muda kembali.

Dengan kehadiran lantai keramik, maka keberadaan lantai terasso kini kian meredup. Hal ini dikarenakan harga lantai keramik lebih ekonomis. Sehingga, ada beberapa pabrik terasso cetak yang mulai tutup.

Meskipun demikian, sampai saat ini masih banyak yang tetap mempertahankan menggunakan lantai terasso. Mereka tidak menggantinya ke jenis lantai yang lain. Mungkin memang karena lantai terasso juga memiliki keunggulan tersendiri. Diantaranya lebih tahan dari kerusakan, lebih bernuansa klasik dan lebih adem. 
 
Keberadaan terasso telah ada sejak berabad-abad yang lalu. Terasso berasal dari butiran marmer yang dicampur dengan semen portland yang mempunyai warna. Orang-orang bangsa Romawi biasanya menggunakan jenis lantai ini pada bagian lantai teras. Terasso populer di Indonesia beberapa dekade yang lalu. Lantai tersso menjadi pilihan sebagian besar masyarakat dan banyak rumah yang menggunakan jenis lantai ini.

Dalam pemakaian beberapa tahun, lantai terasso akan buram dan tidak mengkilap lagi. Bahkan bisa juga berlubang pada beberapa bagian. Inilah masalah bagi para pengguna lantai terasso. Namun anda tak perlu bingung lagi atau tidak perlu mengganti lantai anda. Poles lantai terasso Jakarta akan menangani lantai terasso anda secara profesional.

Post a Comment

0 Comments