Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasang Lantai Jogja

 

pasang lantai ubin jogja
Anjuran menggunakan batuan jenis marmer granit cukup bayak digunakan untuk batu lantai dan dinding rumah. Kelebihan lain dari granit marmer sebagai maja dapur maupun lantai

Dengan melihat bagian keunggulannya, maka jenis batuan marmer granit cocok jika digunakan untuk lantai dapur dan meja sehingga terkesan lebih modern. Lalu bagaimana Anda memilih granit marmer untuk meja dapur maupun lantai ?

Pastikan ukuran dapur cukup luas, sebab rata-rata batuan jenis marmer granit memiliki ukuran yang besar.

Pilih warna yang sesuai dengan tema dapur, gelap, putih, cream, abu-abu dan sebagainya. Jika Anda memakai marmer granit berwarna hitam, sebaiknya dinding dapur berwarna putih, sehingga tidak terlihat gelap semuanya.

Pilih jenis batu marmer granit yang mempunyai harga standar atau di atasnya. Karna saat ini telah banyak granit dan marmer dengan harga di bawah standar dengan kualitas yang kurang baik, mudah gores, pada sisi pojok ‘gompel’ dst.

Pastikan meja dapur memiliki ukuran yang cukup luas, dengan pondasi meja dapur yang kuat. Hal semacam ini dimaksudkan supaya meja dapur kuat menahan beban granit dan marmer yang berat.

Jika Anda mempunyai dana yang lumayan banyak, memilih marmer granit untuk meja dapur adalah tepat, mengingat harga jenis batu marmer granit yang lumayan mahal dari harga keramik biasa pada umumnya.

Ukuran meja dapur harus disesuaikan dengan ukuran batu jenis marmer granit yang akan dipasang, hal tersebut untuk menghindari pemotongan ubin granit yang cukup sulit, kecuali dengan alat pemotong khusus granit dengan harga lumayan mahal.

Jasa Pasang Lantai Jogja

Contact Person:

087834719542

085712038140

Email: ricookvianto54@gmail.com



Post a Comment

0 Comments